Mbak Ita

TUGAS AKHIR, bagaimana menyelesaikan tulisan Tugas Akhir baik Skripsi, Tesis, Disertasi dengan baik dan benar. Dan bahwa penelitian dapat dipertanggungjawabkan?

Sedangkan waktu Anda terbagi dengan kesibukan pekerjaan di kantor, sehingga TA sedikit terabaikan. Smart Consultant siap membimbing Anda dalam menyelesaikan tulisan TA, dengan dibantu oleh konsultan yang ahli di bidangnya. Anda kami bimbing sampai menguasai materi dan siap maju untuk ujian.


Smart Consultant menerima konsultasi bimbingan Skripsi, Tesis, Disertasi, KTI, Makalah, Olah Data, Analisa Data.


KEPUASAAN ANDA ADALAH TUJUAN KAMI


Untuk keterangan lebih lanjut silakan hubungi kami;

Telp. 085 106 181 067 Telkomsel
 
WhatsApp 
 0857 433 63 556

e-mail : smart.jogjakarta@gmail.com atau

info@konsultasi-skripsi.org




Menuntut ilmu pengetahuan sangatlah penting, di mana ilmu pengetahuan itu bisa di peroleh dengan cara belajar baik formal maupun non formal. Alangkah beruntungnya bagi teman-teman yang bisa mengikuti pendidikan sampai ke tingkat tinggi. Banyak sekali yang ingin melanjutkan pendidikan tingkat tinggi tetapi tidak dapat memperoleh kesempatan belajar dikarenakan dengan berbagai alasan. (biaya pendidikan semakin mahal).

Nach bagi teman-teman yang masih bisa diberi kesempatan belajar di tingkat tinggi, tentunya ingin segera menyelesaikan kuliahnya. Dan untuk memperoleh gelar sarjana (Strata Satu, Strata Dua bahkan Strata Tiga) Universitas mewajibkan mahasiswa tingkat akhir untuk menyelesaikan Tugas Akhir semester dengan tulisan, (Skripsi, Tesis, Disertasi).

Dan kebanyakan mahasiswa yang akan mengawali penyusunan tulisan tugas akhir bingung apa yang harus dikerjakan. Misalnya:
  1. Menentukan judul materi penulisan
  2. Apa yang akan ditulis (masalah yang akan di kemukakan)
  3. Kualitatif atau kuantitatif
  4. Mencari referensi buku (Perpustakaan terkadang belum ada)
  5. Dan lain sebagainya
Smart Consultant sudah banyak membantu membimbing klien dalam menyelesaikan tulisan Tugas Akhir. Tidak hanya seputar TA saja , kami juga membantu dalam hal Olah Data, Makalah , Analisa Data dll. Kurang lebih 200 klien yang telah kami bantu dalam bimbingan TA, di mana mereka datang dengan berbagai masalah seputar TA. Misalnya:
  1. Proposal belum disetujui dospem, (terkadang klien tidak paham dengan maksud "coretan-coretan" dari dospem). Di sinilah kami membantu menjelaskannya apa, bagaimana, mengapa dan lain sebagainya.→teman sharing untuk berdiskusi
  2. Judul TA bergeser (dari kualitatif kemudian ke kuantitatif atau sebaliknya, otomatis proposal harus dirombak).
  3. Dospem minta teori ditambah, (klien bingung teori apalagi yang harus ditambahkan)
  4. Pengambilan data penelitian di lapangan (bagaimana caranya?)
  5. Kuisioner (menyusun kuisioner memang tidak mudah harus disesuaikan dengan materi)
  6. Data lapangan sudah ada tetapi tidak bisa cara mengolahnya (kami bimbing klien untuk menyelesaikannya, bagaimana memasukkan data-data tersebut atau dari awal data entry kemudian mengolahnya dengan misal SPSS, cara membacanya dll )
  7. Dari hasil olah data untuk ke bab selanjutnya (analisa data atau pembahasan bagaimana?)
  8. Dan lain sebagainya

Kami Team Smart Consultant siap membantu teman-teman yang saat ini sedang kesulitan dalam menyelesaikan penyusunan tulisan TA. Selama ini kami selalu berdiskusi dalam membimbing klien, karena dengan cara diskusi inilah klien lebih terbuka untuk mengemukakan pendapat. Sharing dalam berbagi ilmu pengetahuan (bertukar pikiran).

Smart Consultant melayani bimbingan konsultasi bagi Anda yang di luar Jogja.

bimbingan skripsi, jasa skripsi, pembuatan skripsi, konsultasi thesis, konsultasi disertasi, bimbingan tugas akhir, semua jurusan, judul skripsi, contoh skripsi, penelitian skripsi, info skripsi, contoh skripsi, judul skripsi, skripsi hukum, skripsi teknik informatika, skripsi matematika, skripsi psikologi, skripsi teknik mesin, skripsi pendidikan, proposal skripsi, kumpulan judul, skripsi tesis, bantuan skripsi, konsultan skripsi, penelitian dan kumpulan artikel, tesis pendidikan, contoh tesis, judul tesis, tesis manajemen, tesis sdm, tesis hukum, tesis pemasaran, pengertian tesis, tugas akhir, tugas akhir teknik mesin, tugas akhir akuntansi, tugas akhir manajemen informatika, tugas akhir teknik elektro, judul tugas akhir, tugas akhir teknik informatika, tugas akhir teknik komputer, tugas akhir elektro